.:Maaf Iklan Dulu Sebentar "Kalau Menguntungkan, Kenapa Tidak?" [Close][Klik 2x]:.

Tentang Rai Utama | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Bahan Kuliah Gratis: Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Uang dari e-Compusoft

Bahan Kuliah Gratis

Ilmu Kepariwisataan,Bahan Kuliah, Ekonomi Pariwisata, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Strategik, Pengantar Bisnis




HOME | Skripsi Tesis | PULSA GRATISS | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Uang dari e-Compusoft

e-Compusoft.org

Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Uang dari e-Compusoft

Cara Cepat dan Mudah Dapat Income OnlineMungkin Anda semua telah mengetahui bahwa dengan membeli paket belajar Bahasa Inggris Online dari e-compusoft.org, selain Anda akan belajar Bahasa Inggris dengan Metode Full Conversation yang berani menjamin kemajuan yang nyata dalam berbicara / berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan pronunciation yang tepat bahkan pada pelajaran pertama, Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan berupa passive income hingga milyaran rupiah. Baca penjelasan detailnya di: Peluang Usaha.

Baru-baru ini kami meluncurkan program Cara Cepat Mendapatkan Income dari e-Compusoft

Bagaimana cara kerja program ini:
Program ini sangat mudah dan menguntungkan baik bagi Premium (Paid) Member maupun Reguler (Free) Member untuk mendapatkan passive income dari e-compusoft.org tanpa Anda harus bekerja keras mempromosikan program kami.

Secara umum, untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari e-compusoft.org, anda harus mempromosikan link affiliasi anda, dan jika pengunjung tersebut mendaftar maka anda akan mendapatkan bonus PPL (Pay Per Lead), jika mereka upgrade, anda akan mendapatkan bonus PPS (Pay Per Sales). Besarnya bonus berbeda antara Premium Member dengan Reguler Member.

Berdasarkan pengalaman, kami menyadari bahwa kebanyakan member kesulitan dalam mempromosikan link affiliasi-nya. Karena untuk mempromosikan website dan mendatangkan traffik bukan pekerjaan mudah dan terkadang memerlukan sejumlah uang untuk memasang iklan online maupun offline. Metode periklanan gratis yang banyak tersebar di Internet, terbukti kurang memberikan hasil atau bahkan tidak memberikan hasil sama sekali.

Kami Punya Solusinya
Setiap hari kami mempromosikan website ini dengan berbagai cara untuk mendatangkan traffic. Dan kami memutuskan membuka program Cara Cepat Mendapatkan Income dari e-Compusoft demi membantu member kami mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk mengikuti program ini, Anda cukup menyediakan dana sebesar Rp 25.000 saja.

Bagi peserta yang telah mendapatkan bonus minimal Rp 100.000 dari program ini, ia akan kami keluarkan dari program ini. Untuk masuk kembali kedalam program maka member tersebut harus membayar kembali Rp 25.000, demikian seterusnya.

Bagaimana Cara Kerja Program Ini
Kami akan menempatkan link affiliasi peserta program ini "dalam rotasi" sehingga apabila ada pengunjung yang datang langsung ke halaman utama kami (e-compusoft.org) maka mereka akan mendapatkan traffic dan pendaftar tanpa harus bersusah payah berpromosi.

Bagaimana saya tahu bahwa pengunjung tersebut diarahkan ke link afiliasi saya?
Anda bisa melihat jumlah pengunjung yang datang ke halaman link afiliasi anda pada member area. Tidak hanya itu Anda juga bisa melihat jaringan anda dan berapa bonus yang telah anda dapatkan. Dengan begitu Anda bisa menilai apakah program ini ada manfaatnya bagi anda atau tidak.

Setiap orang yang mendaftar melalui link affiliasi anda merupakan aset bagi Anda. Jika Anda Premium Member anda akan mendapatkan Rp 300 per pendaftar dan jika pendaftar tersebut upgrade ke Premium Member anda mendapatkan Rp 30.000 di Level 1, Rp 15.000 Level 1 dan seterusnya hingga Level 5. Untuk lebih jelasnya berapa potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan, silahkan lihat di: Peluang Usaha.

Jadi, dengan hanya mengeluarkan uang Rp 25.000 anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan hingga milyaran rupiah tanpa harus bekerja keras mempromosikan program ini.

Jika anda berniat join program Cara Cepat Mendapatkan Income dari e-Compusoft, silahkan transfer Rp 25.000 ke salah satu rekening ini:

~ Bank BCA 035 1500 611 a/n. Parvidia Pakaya
~ Bank Mandiri 115 000 519 2119 a/n. Parvidia Pakaya

Lalu, konfirmasi via SMS ke nomor: 0897 926 3774, dengan format:

JoinCCMI#Nama#Email#Transfer ke bank#Jumlah Transfer

Begitu transfer kami terima, maka link affiliasi anda akan kami masukkan dalam Software Rotation

Money back guarantee Jika Anda tidak mendapatkan minimal Rp 25.000 dari Program Cara Cepat Mendapatkan Income dari e-Compusoft ini dan kemudian anda memutuskan untuk keluar dari Program, maka kami akan mengembalikan uang anda dikurangi bonus yang telah anda terima dari program ini.

Jika Anda belum menjadi anggota e-compusoft.org, Anda bisa mendaftar Gratis disini: Daftar e-compusoft

0 Responses to “Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Uang dari e-Compusoft”

Posting Komentar



Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free




Banner 125x125 - 1

Links



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2013



Bahan Kuliah Gratis | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health

Free Ebooks | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version